hi....... ne bLog Lusi baGus gak????

Selasa, 19 Agustus 2008

KEGIATAN OLAHRAGA 17 AGUSTUS


Untuk memeriahkan hari kemerdekaan HUT RI yang ke-63, SMA Negeri 1 Sibolga mengadakan berbagai perlombaan. Diantaranya adalah futsal, menari, vokal solo, bulu tangkis dan menghias kelas. Diantara berbagai perlombaan tersebut saya mengikuti perlombaan bulu tangkis. saya sangan senang mengikuti perlombaan ini, meskipun saya tidak mendapat juara tetapi saya sangat senang telah ikut berpartisipasi untuk perlombaan itu. Bagi saya mengikuti perlombaan ini bukan untuk memperebutkan hadiah kemenangan. saya mengikutinya hanya untuk perlombaan persahabatan dan semakin menguatkan persahatan antarkelas.

Pada saat selesai mengikuti perlombaan ini saya beserta teman-teman yang mengikuti perlombaan ini pergi ke tor simarbarimbing, disana kami sangat senang dan tertawa sepuasnya. Pada perlombaan tersebut saya tidak dapat juara, Saya hanya masuk semifinal. Saya dikalahkan oleh Kiki kelas XI IPA 1. menurut saya dia adalah lawan ayng sangat tangguh, tetapi kekalahan saya itu tidak membuat saya menjadi putus asa karena bagi saya ini hanya sebuah pertandingan persahabatan.
Dan saya yakin suatu hari nanti saya akan menjadi pemain bulu tangkis profesional dan bisa menghadiri pada saat perlombaan di olimpiade beijing nanti.
Perayaan 17 Agustus ini berlangsung dengan meriah karena panitia-panitia yang bekerja di dalamnya sangat cekatan dan fair.
Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan pada saat perayaan 17 Agustus di SMA Negeri 1 Sibolga.

Saya tidak mendapat hadiah apa-apa tapi saya tidak kecewa karena dari kegagalan akan menjadi awal kesuksesan bagi saya.

Tidak ada komentar: